Kamis, 27 November 2014

Wajah androgini park jiyeon

Pada tahu kan apa itu androgyn atau androgini? Sebagain orang memiliki wajah androgini. Orang yang terlihat cantik dengan gaya feminimnya dan akan terlihat tampan bila berpenampilan maskulin.

Contohnya personil fx yang bergaya maskulin. Amber lee. Beberapa contoh lainnya para aktris cantik yang berperan menyamar sebagai pria. Yoo eun hee sebagai goo eun chan di price coffee.. park shin hee dlm you are beautifull.. dan mamber fx sulli dlm to beautifull you bersma lee hyun woo.. kalau persi indonesianya ada velove vexia menyamar sabagai kakaknya ruben karena hobi bolanya..

Tapi bukan mereka semua yang akan dibahas.
Kita akan membahasan salah satu mamber t-ara yang memiliki wajah andogyn. Mamber termuda t-ara Park Jiyeon. Pasti banyak yang bertanya bagaimana gadis cantik ini memiliki wajah androgin? Seperti yang terlihat dalam beberapa drama yang dibintanginya dia selalu bermain full feminim namun selalu berperan sebagai sosok arogan. Hanya beberapa drama yang menunjukan sisi imutnya.
Kalau penasaran mengapa makane t-ara ini memiliki wajah androgyn coba saja perhatikana dan tonton mv t-ara crycry.
Mv tersebut memperlihatkan sisi maskulin jiyeon. Bila kebanyakan wanita yang berwajah androgyn masih memperlihatkan wajah imutnya dalam maskulinnya. Tapi jiyeon berbeda. Jiyeon terlihat arogant seperti biasanya dan sangat cool persis peran utama namja yang cuek dalam beberapa drama. Apalagi cara jalan, tatapan dan mulutnya yang tak henti mengunyah permen karet membuatnya terlihat songong dan sangat arogan dari biasanya.

Coba bayangkan kalau jiyeon berperan dalam drama yang menampilkan sisi maskulinnya. Pasti bakal cool abis n tatapannya itu lohh walau arogant tapi itu lah daya tariknya. Karakter maskulin pasti cocok sebegai yoeja yang menyamar dengan gaya cool dan arogant. Berbeda dengan kebanyakan karakter penyamaran lainnya yang tetap menampakkan sisi imut dan sedikit sikap bodoh yoeja yang sedang menyamar itu.

Jiyeon memiliki banyak poin lebih, bila dia bermain drama dengan karakter maskulin. Karena hobinya memang berolahraga itu membuatnya akan cukup bisa bersaing dengan para namja. Ditambah lagi jiyeon pemegang sabuk hitam teakwondo. Bila ada adegan action atau berantem akan membuatnya mudah melakukan adegan tersebut..

Pokonya jiyeon cocok bermain dengan karakter maskulin. Dengan cool, arogant, selengean, songong bahkan bisa terlihat sedikit brandal..

Tapi sayang tak ada penulis k-drama yg membuat cerita atau karakter itu untuknya. Padahalkan kerenn.. pasti bakal memiliki reating yg baikk..

Berharaplahh ada penulis k-drama yg membuat krakter jiyeon maskulin. Berharaplah stasiun tv di korea segera menayangkannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar