Rabu, 09 Maret 2011

"ARTI HIDUP"

Aku tak mengerti,, apa arti hidupku ini..
Yang ku tau kehidapan,,
Hanya ada rasa suka dan duka..

Saat ku sendiri,,
Aku merasa hidup sendiri..


Aku tak tau,,
arti sebuah hati dan perasaan..
 Menurutku hati dan perasaan,,
hanya akan memberi luka..


Luka yang tak dapat diobati,,
Walaupun diobati,, luka ini..
Pasti akan tetap membekas..

aku benar-benar,,
Belum mengerti arti cinta..
Aku tak tau arti dari perasaan..


yang aku tau,,
Aku ini waanita biasa..
Yang hanya bisa tersenyum..
Walau sebenarnya,,,
hatiku ini menangis...

aku tak ingin,,
memperlihatkan kelemahanku..
Aku hanya bisa tersenyum pada mereka..


Tapi,, aku ini bukan....
pejangan penghias hatimu..
Bukan pula kertas yang kosong..

Aku hanyalah wanita..
yang mudah menangis..
Walau ku tersenyum...


Apakah senyum itu,,
Sebuah beban ketika hati menangis??


Maaf Tuhan..
Bukannya ku tak menghargai arti hidupku..
Tapi,,,
Aku tak pernah mengerti arti hidup ini..

                  Tulisan aneh ni, Tar buat 2 tahun yg llu,,
             tepatnya bulan Januari 2009...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar